A Note of IT Interest

describing internet, computer, animation, opensource, multimedia, lifestyle, traveling and opinion about it interest

Iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

Banner Hadiah yang Menyesatkan


Dimana ya kita bisa ngeliat banner iklan seperti di atas? Yup saya sudah berkali-kali melihatnya di friendster.com, sangat aneh dengan tampilan flash yang menunjukkan kita menang $2000an dolar. Ketika di klik eh malah tawaran buat download program.

Saya download dan hasilnya:


Lalu saya install program tersebut muncul peringatan dari Antivir


Apa yang saya lakukan? saya tidak jadi menginstallnya di komputer saya.

Banyak sekali saya yang telah saya temui, dari program untuk download yang katanya anti leeching, program-program crack yang g jelas dari mana rimbanya.

Saran saya hapus ketika terdeteksi sebagai virus.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori opini dengan judul Banner Hadiah yang Menyesatkan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://prazze.blogspot.com/2008/06/banner-hadiah-yang-menyesatkan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: @ariekoprasethio - Jumat, 27 Juni 2008

5 komentar untuk "Banner Hadiah yang Menyesatkan"

  1. kan aneh juga kalo kita nggak ngapa2in bisa2 dapet hadiah!
    berarti kalo ada kayak gitu dicuekin aja!
    ya nggak!

    BalasHapus
  2. @trendy, ya kalo kita g ngapa2in trus dapet hadiah kan aneh...

    waspadalah2... :))

    BalasHapus
  3. wah memang nih byk penipuan menggunakan banner...kasiah kl yang ga ngerti....bakal dikerjain terus ama nih promosi palsu alias promo virus...

    BalasHapus
  4. :(( wah friendster makin aneh mau coba yang lain dulu...

    BalasHapus

terima kasih telah mau meninggalkan pesan... :)
komen akan dimoderasi terlebih dahulu...
salam Blog semua...