A Note of IT Interest

describing internet, computer, animation, opensource, multimedia, lifestyle, traveling and opinion about it interest

Iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

Gathering Plurker Jogja 2010

Plurk salah satu situs mikro bloging yang cukup terkenal pemakai Plurk mencapai ketiga terbesar di Indonesia setelah Facebook dan Twitter. Saya pribadi juga mempunyai Twitter dan Facebook tapi entah kenapa saya lebih asik bersenang-senang di Plurk dari pada Twiter dan Facebook. Plurker Indonesia juga mempunyai komunitas di plurk-id disana mempunyai forum plurk-id yang mempunyai cabang di berbagai kota seindonesia yang mempunyai plurker-plurker aktif setiap harinya.Gathering Plurker sepertinya sudah pernah diadakan dibeberapa kota pada tahun lalu.Untuk pertengahan tahun 2010 ini Plurker Jogja sendiri mempunyai hajatan penting yaitu Gathering Plurker Jogja 23 Juni 2010 di Kafe AngringQ Jl. Kaliurang Km. 5.8 Yogyakarta.



Maksud dari Gathering ini adalah sebagai ajang perkenalan antar plurker. Acara ini sebagai bocoran saja dari Panitia akan di isi dengan beberapa sesi yaitu perkenalan antar plurker, presentasi tentang mengubah layout plurk, mengatasi fakir respon dan masih banyak lagi yang asik dalam Gathering Plurker Jogja. Gathering Plurker jogja ini rencananya juga akan membuat atribut sendiri dengan membuat kaos plurker Jogja yang cukup keren menurut saya desainya, nyesel juga kalau tidak memilikinya. Detail Acara bisa dilihat pada lampiran pamplet berikut dibawah. Bagi Plurker yang berdomisili di Jogja dan sekitarnya ramekan saja hajatan ini mumpung ada acara offline :D dari pada gebug-gebukan pake emot (idiot) di onlen lebih asik lagi kalo ketemu langsung dan melihat tingkah laku plurker di alam nyata (haha), salam dari Plurker Jogja.



Detail Acara Gathering Plurker Jogja
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jejaring sosial / opini dengan judul Gathering Plurker Jogja 2010. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://prazze.blogspot.com/2010/07/gathering-plurker-jogja-2010.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: @ariekoprasethio - Senin, 12 Juli 2010

1 Komentar untuk "Gathering Plurker Jogja 2010"

  1. Assalammu'alaikum Mas Prazze kok ga dateng ke kopdar Plurker Jogja & Semarang tgl 4 Maret 2012 kemarin di GL Zoo?
    Ini dokumentasi foto & video ada disini: post.ly/5nOGy
    Daftar Plurker Jogja & Semarang yang hadir juga ada disana, yg lengkap sih di videonya sekalian orangnya memperkenalkan diri (cozy)
    Rencana bikin kopdar lagi kalau ga salah pas puasa.

    BalasHapus

terima kasih telah mau meninggalkan pesan... :)
komen akan dimoderasi terlebih dahulu...
salam Blog semua...