A Note of IT Interest

describing internet, computer, animation, opensource, multimedia, lifestyle, traveling and opinion about it interest

Iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

Kisah setelah hujan...

saya draft pada 1 februari 2009 dan baru saya publish :)

Kisah setelah hujan... pertigaan munggur...



nama jepangku:Akinari Etsuko

Develope and change the mindset...


saya sangat mengagumi trainer2 yang telah membuat saya tersadar bahwa manusia itu bukan tercipta untuk menjadi makhluk yang biasa-biasa saja, tapi menjadi individu yamg luar biasa...


Thanks GOD,
Thanks my parents,
Thanks my luvly luna,
Thanks my sisters,
Thanks all of my friend,

saya sangat bersyukur dengan semua yang telah saya dapat dan apa yang akan saya dapat...

special for Tung Desem Waringin, Robert T kiyosaki, Mario Teguh dan motivator lain yang sangat mempengaruhi jalan pikiran saya menuju hal yang lebih baik...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori opini dengan judul Kisah setelah hujan.... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://prazze.blogspot.com/2011/01/saya-draft-pada-1-februari-2009-dan.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: @ariekoprasethio - Rabu, 12 Januari 2011

2 komentar untuk "Kisah setelah hujan..."

  1. ohh dear....aku sama adit nggak include diksih ucapan thankyu...owww *tepokjidat*

    BalasHapus
  2. Dear, ini postingan tahun 2009, aku belum kenal kamu dan kamu belum ketemu solmetmu kalii :D
    thx dah mampirr...

    BalasHapus

terima kasih telah mau meninggalkan pesan... :)
komen akan dimoderasi terlebih dahulu...
salam Blog semua...