A Note of IT Interest

describing internet, computer, animation, opensource, multimedia, lifestyle, traveling and opinion about it interest

Iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

Dicari Volunteer untuk Menjadi Admin sementara @PagiBerbagi regional #Jogja

Dear Sahabat, saya baru dapet kabar dari @JogjaUpdate kalo @PagiBerbagi butuh volunteer, Pasti menarik bisa berbagi dan membantu dalam kegiatan sosial. Berikut keterangan lengkapnya:


Saya disini mewakili kawan-kawan admin @PagiBerbagi hendak mengumumkan suatu kabar. Kami sedang mencari volunteer/sukarelawan yang bersedia untuk menjadi Admin @PagiBerbagi regional #Jogja untuk sementara waktu. Dikarenakan Admin regional #Jogja saat ini sedang menjalani kegiatan KKN dan tidak berada di Jogjakarta selama kurang lebih 2 bulan kedepan.

Mengenai apa itu @PagiBerbagi untuk #SahabatBerbagi yang mungkin belum begitu mengetahui kegiatan apa saja yang kami lakukan selama ini bisa mengunjungi blog kami di

http://www.pagiberbagi.wordpress.com

Dapat saya jelaskan secara singkat bahwa Admin disini tidak hanya berarti Admin account twitter saja, namun merangkap juga sebagai koordinator Aksi dan pengumpulan Donasi di setiap kegiatan @PagiBerbagi. Jika bisa dirinci tentang tugas-tugas Admin regional #Jogja antara lain :

- Ikut mengelola account twitter @PagiBerbagi bersama para Admin lainnya
- Mengkoordinir pengumpulan donasi untuk kegiatan @PagiBerbagi di sebuah kota (dalam hal ini Jogja)
- Mengkoordinir Aksi #BerbagiSarapan yang dilakukan tiap hari Sabtu setiap minggunya
- Mengkoordinir pembuatan laporan donasi serta laporan kegiatan berupa blogpost/artikel di blog @PagiBerbagi
- Berdomisili di Jogjakarta

Perlu saya sebutkan juga, bahwa karena seluruh kegiatan ini adalah murni kegiatan sosial, maka tidak ada fee yang ditawarkan untuk posisi ini :) Semua murni dikerjakan secara sukarela.

Admin juga tidak harus bekerja seorang diri, bahkan lebih baik jika bisa dibentuk suatu tim Koordinasi berisi beberapa Koordinator yang berbagi tugas mengelola kegiatan @PagiBerbagi di kota Jogja, sehingga tugas juga dapat dilakukan dengan lebih ringan dan efisien :)

Bagi siapapun yang berminat bergabung dan membantu kegiatan @PagiBerbagi sebagai Admin di regional #Jogja silakan menghubungi Edo Krisma di nomor 085643213371

Terimakasih atas atensinya :)

Dari Hati untuk #Berbagi


Salam!
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Dicari Volunteer untuk Menjadi Admin sementara @PagiBerbagi regional #Jogja. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://prazze.blogspot.com/2011/07/dicari-volunteer-untuk-menjadi-admin.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: @ariekoprasethio - Rabu, 06 Juli 2011

Belum ada komentar untuk "Dicari Volunteer untuk Menjadi Admin sementara @PagiBerbagi regional #Jogja"

Posting Komentar

terima kasih telah mau meninggalkan pesan... :)
komen akan dimoderasi terlebih dahulu...
salam Blog semua...