A Note of IT Interest

describing internet, computer, animation, opensource, multimedia, lifestyle, traveling and opinion about it interest

Iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

IKPM Banyuasin - Yogyakarta



Kalau posting terakhir saya mencari IKPM SUMSEL, kemarin saya juga sempat mencari IKPM kabupaten dimana saya berasal, yang ini lebih susah mencarinya tidak ada satu informasi detil yang dapat saya dapatkan. Hanya ada satu halaman web yang menampilkan teks IKPM banyuasin.

Akhirnya lewat friendster saya mencari teman-teman banyuasin yang ada di jogja, saya akhirnya menemukan informasi, setelah beberapa kali kirim pesan singkat lewat friendster saya diberikan informasi oleh kak Avriel tentang Asrama IKPM Banyuasin.

Alamatnya Asrama Banyuasin:
Jalan Babaran Gang 5 No 775 Glagahsari

Semoga posting ini berguna juga untuk banyak teman2 dari banyuasin yang tidak tahu bahwa di jogja kita mempunyai IKPM.

Gabung group banyuasin di friendster yuk...
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori opini dengan judul IKPM Banyuasin - Yogyakarta. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://prazze.blogspot.com/2008/05/ikpm-banyuasin-yogyakarta.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: @ariekoprasethio - Selasa, 27 Mei 2008

Belum ada komentar untuk "IKPM Banyuasin - Yogyakarta"

Posting Komentar

terima kasih telah mau meninggalkan pesan... :)
komen akan dimoderasi terlebih dahulu...
salam Blog semua...