A Note of IT Interest

describing internet, computer, animation, opensource, multimedia, lifestyle, traveling and opinion about it interest

Iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

Mainkan Pokemon (gameboy) di pc


Hwaduh... Serasa jadul banget, sekarang kan sudah banyak game for pc tapi kenapa juga suka main game untuk gameboy di pc? Alasannya satu sih, saya tidak punya gameboy. HWAA!!! :(. Ketika saya masih menggunakan komputer berkekuatan prosesor pentium 1, memori 32MB, harddisk 1,4GB, saya dulu suka memainkan game pokemon ini. Petualangan tapi tetep dapat jalan di pc saya. waduh sedihnya... Pada saat itu saya duduk di kelas 2 smp, teman saya ada yang memiliki komputer dengan prosesor pentium III dan sempat mencibir komputer saya. Maaf jadi curhat...

Jika ingin mencoba silahkan kunjungi dan download berkas rom-nya yang berekstensi gba dan emulatornya di situs-situs berikut: download pokemon rom dan download emulatornya disini

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori game / opini / tips dengan judul Mainkan Pokemon (gameboy) di pc. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://prazze.blogspot.com/2008/05/mainkan-pokemon-gameboy-di-pc.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: @ariekoprasethio - Senin, 19 Mei 2008

Belum ada komentar untuk "Mainkan Pokemon (gameboy) di pc"

Posting Komentar

terima kasih telah mau meninggalkan pesan... :)
komen akan dimoderasi terlebih dahulu...
salam Blog semua...