A Note of IT Interest

describing internet, computer, animation, opensource, multimedia, lifestyle, traveling and opinion about it interest

Iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

Lomba Inovasi Teknologi Mahasiswa DIY 2009

kok diriku search di internet tentang lomba ini di inet ga nemu ya? padahal kemaren pas ikutan rapat di r.sidang ada pemberitahuan+selebaran-yang aku lupa ambil. browsing2 nemu yang 2008, tapi kayanya ga beda jauh.

check this out, klo dah nemu yang 2009 nanti di post ulang... :)


Dinas Pendidikan Provinsi DIY bekerja sama dengan Badan Pengembangan Teknologi dan Inovasi Yogyakarta akan mengadakan Lomba Inovasi Teknologi Mahasiswa tahun 2008. BIDANG LOMBA
Lomba Inovasi Teknologi Mahasiswa (LITM) tahun 2008 ini dibagi dalam 6 (enam) bidang penelitian inovatif yaitu:

1. Pariwisata
2. Kerajinan
3. Obat Tradisional
4. Makanan Tradisional
5. Pendidikan
6. Energi BaruTerbarukan

Setiap bidang penelitian dapat ditinjau dari sisi sosial-humaniora, hukum, ekonomi, kesehatan, agro dan sains-teknologi PERSYARATAN

Usulan penelitian proposal diajukan oleh kelompok mahasiswa S1 dan atau D3 secara perorangan atau kelompok 2-10 orang mahasiswa baik perguruan tinggi negeri atau swasta di wilayah DIY.

Hasil penelitian merupakan hasil asli bukan jiplakan dan belum pernah dipublikasikan di media cetak maupun elektronik baik dalam negeri maupun luar negeri, serta bukan merupakan karya saduran. Pembimbing dilakukan oleh Dosem Pembimbing berjumlah 1-2 dosen dan mendapat persetujuan dari Wakil Dekan/Jurusan bidang kemahasiswaan dimana ketua tim berasal.

PROPOSAL PENELITIAN

  1. Usulan proposal penelitian berupa proposal yang berisi latar belakang permasalahan, tujuan dan hasil yang akan dicapai, analisis pasar dan penghitungan ekonomi secara kasar, mekanisme/cara pencapaian tujuan, rancangan materi promosi hasil karyua, sumberdaya yang dibutuhkan keberlanjutan
  2. Proposal diajukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DIY c.q Kepala Bidang Pendidikan Tinggi Dinas Pendidikan Provinsi DIY, Jl. Cendana No. 9 Yogyakarta, dalam format sepanjang 6-10 halaman A4, font Times New Roman 11, spasi 1, rangkap 2 (dua), diserahkan paling lambat tanggal 25 Agustus 2008, pukul 14.00 WIB.
  3. Dari proposal yang masuk akan diadakan “desk evaluation” oleh tim pakar untuk memilih 3 proposal pada masing-masing bidang penelitian
  4. Proposal yang lolos seleksi diminta untuk melaksanakan penelitian dan dipresentasikan di depan dewan juri pada akhir november 2008 (tempat dan jadual menyusul)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori event dengan judul Lomba Inovasi Teknologi Mahasiswa DIY 2009. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://prazze.blogspot.com/2009/06/lomba-inovasi-teknologi-mahasiswa-diy.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: @ariekoprasethio - Kamis, 11 Juni 2009

1 Komentar untuk "Lomba Inovasi Teknologi Mahasiswa DIY 2009"

terima kasih telah mau meninggalkan pesan... :)
komen akan dimoderasi terlebih dahulu...
salam Blog semua...