A Note of IT Interest

describing internet, computer, animation, opensource, multimedia, lifestyle, traveling and opinion about it interest

Iklan
Diberdayakan oleh Blogger.

Roy Suryo Terusir dari Pesawat Lion Air


Hello saya pemilik akun twitter @ariekoprasethio, penting ga sih ngenalin akun twitter duluan? haha. yah pengen aja nyebutin akun yang dah diReTweet lebih dari 200kali mungkin sepanjang hari ini.


ceritanya tadi pagi sekali saya bangun dan melihat twitter dari bang igor @saykoji yang ngeRT gambar Roy Suryo




sedetik kemudian saya membaca tweet dari sahabat saya @saifulmuhajir yang berisikan ada masalah di salah satu penerbangan lion air berkaitan dengan Roy Suryo

Lalu saya melihat ada rangkaian cerita kejadian yang menggambarkan situasi tersebut:
sesuai dengan sumber asli kalimat yang kurang berkenan tidak saya sensor.
sumber : http://twitter.com/ernestprakasa
Saya & @myLASTCHILD tadi naik Lion Air 6:15 ke Yogya. Ktika naik ke psawat,tau2 di seat saya+@dhimazLC,ada Roy Suryo+istrinya #CaptVino

Pas di cek,trnyata, *jreng2* tiket Roy Suryo a/ u/ flight jam 7.45,bukan 6.15. Tapi dia kekeuh gamo turun,pk bw2 nama dir.Lion Air #CaptVino

Krna bingung musti gimana,awak Lion Air pun kasak kusuk di mulut pintu pesawat. Pilot,yg bernama #Capt.Vino,blg lwt spiker: "Door close pls"

2x #CaptVino mnta pintu pswt ditutup,tp tentu ga bisa krna saya+@dhimazLC masi berdiri. Kbtln smua seat terisi,jd bnr2 ga bisa duduk dimana2

Akhrnya #CaptVino kluar dr cockpit,dan teriak ke pramugari: JAM BRAPA INI!?!?! KITA UDAH TERLAMBAT! Saat itu udh jam 6.30,flightnya jam 6.15

Pramugari mncoba mnjelaskan ke #CaptVino,lalu mrk diskusi sbentar. Stlh itu,pramugari mulai sibuk ber-HT dgn gatau siapa. Capt.pun msk lagi.

Saya mikir,yg waras ngalah deh. Tp saat mo kluar pswt,bak adegan di film,tiba2 isi pswt riuh. Jgn mau mas! Jgn ngalah ama pejabat! #CaptVino

Slh 1 pnumpang teriak "Roy Suryo,turun!! Jgn kyk Nurdin Halid ga mau turun!!". Saya jd bingung sndiri,akhirnya saya gajadi turun #CaptVino

#CaptVino kluar dr cockpit,banting pintu,BAWA TAS. Kami liat2an,bingung. Tp ini blm gong nya. Dia jln ke gerbang pesawat,lalu..

..ia jatuhkan tasnya,lalu teriak: PEJABAT EMANG ANJING!!! Roy Suryo duduk di row 1. Walau ada partisi,tp jarak dia ke #CaptVino kira2 2M.

Saya bengong se bengong2nya. Ga mngkin Roy Suryo ga dgr #CaptVino teriak. Soalnya dia ga pake ipod. Entah ga punya ato gatau cara makenya.

Pramugari blg ke kami: kalo kalian ga bisa berangkat,#CaptVino ga mau jalanin pesawat. Tak lama kemudian,bbrp ptugas bandara dtg

Pramugari mencegat ptugas: mas,kalo 2 org ini disuruh turun,penumpang yg lain akan ngamuk. Ia menjawab: nggak koq mbak,tenang aja. #CaptVino

Mrk ngobrol ma Roy Suryo. Tak lama kmudian,Roy berdiri,lalu menghadap ke seisi psawat: Saya mhn maaf sdh mngganggu pnrbangan anda. #CaptVino

Ia+istrinya berjalan kluar. Para pnumpang pun menyoraki sambil tepuktangan. Saya+@dhimazLC akhirnya duduk. #CaptVino pun kembali ke cockpit.

Saya disalami org2: Hebat mas udh ngusir Roy Suryo. Bkn saya tentunya. Tapi aksi heroik #CaptVino yg sukses mpermalukan 1 pjabat kampret

setelah membaca saya lalu memberi link yang saya dapat dari twitnya saykoji ke bang ernest. terbentuklah twit ini

Ini ada fotonya,wkt Roy Suryo lg adu mulut sama penumpang lain (via @ariekoprasethio)plixi.com/p/86855411

yang kemudian diRT berkali-kali sampai sore ini. (sekarang sudah sore).



akun @ariekoprasethio pun sampe masuk di kaskus.
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7639005

kemudian Pak Roy Suryo pun memberikan keterangan kalo double seat itu karena miskomunikasi dari pihak lion air.

Tweeps Yth, karena ada issue dari soal Lion Air, maka saya memang perlu klarifikasi: Yg BENAR saya justru MENGALAH atas Double seat. Tks.
tapi kalo menurut media Indonesia
Lion Air: Roy Suryo Salah Pesawat

sumber lain dari situs berita:

detiknews
kompas
tempointeraktif
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori jejaring sosial dengan judul Roy Suryo Terusir dari Pesawat Lion Air. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://prazze.blogspot.com/2011/03/roy-suryo-terusir-dari-pesawat-lion-air.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: @ariekoprasethio - Sabtu, 26 Maret 2011

2 komentar untuk "Roy Suryo Terusir dari Pesawat Lion Air"

  1. bwakakakakak!!!!! itu tiket nya roy sukro metadatanya diragukan keabsahannya!!!!

    lama tak jumpo bang prazze...

    BalasHapus
  2. lama sekali, inget dulu kita berdua rajin komenan :D ahahaha

    BalasHapus

terima kasih telah mau meninggalkan pesan... :)
komen akan dimoderasi terlebih dahulu...
salam Blog semua...